Senin, 26 Desember 2011

Bros Cantik dan Pin Kayu Lucu

Sekarang ini aku lagi disibukkan dengan pin kayu lucu yang imut dan bikin duit. Sebenarnya belum banyak-banyak amak duitnya, tapi bakalan banyak ni. Duh, kok jadi mikirin duit ya? Biasa ni ibu-ibu, buat keperluan sehari-hari kan perlu duit.

Duit bukan fokus utama, tapi perlu juga. Aku ingin punya usaha yang langgeng dan bisa mencukupi keperluan keluarga. Gak perlu tergantung sama suami, tapi tetap menghasilkan. Bukan cuma dikit, aku maunya banyak lah, sekalian gitu. Capeknya sama aja.
Kok jadi curhat? gpp yee....
Nah, bros cantik dan pin lucu ini aku jual di KerudungOnline.com
Ternyata sambutan visitor lumayan dan aku jadi berani investasi. Gak gede-gede amat investasinya, yang penting cepet muternya.

Aku udah nyobain juga jualan baju muslim modern brand qirani.
Sambutan visitor juga bagus. Jadi jualan baju ni... namanya juga usaha, asal jujur pasti ada jalan.

Aku pasti berhasil, aku pasti mandiri, aku pasti sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar